Kruger National Forest Park

Di wilayah Republik Afrika Selatan, ada beberapa cagar alam. Yang terbesar dari mereka – yang disebut Kruger National Forest Park Terletak di bagian timur laut Afrika Selatan, kurang dari satu jam penerbangan dari cagar alam Johannesburga.Ten besar meluas selama ratusan mil di sepanjang perbatasan dengan Mozambik. Di wilayahnya merupakan rumah bagi hewan liar, termasuk spesies langka dan terancam punah.

Mengapa Kruger Park ?

Kruger Park adalah rumah bagi hewan di lingkungan alam mereka. Tempat ini sangat sedikit telah berubah manusia, jadi kami menunjukkan Afrika nyata. Kruger Taman memiliki lebih banyak spesies flora dan fauna dibanding taman lainnya yang di Afrika Selatan. Ada sekitar 336 jenis pohon, ikan 49, 34 spesies amfibi, reptil 114 spesies, 507 spesies burung dan mamalia 140.

Taman Safari di Kruger

Safari – ekspedisi berburu, atau kafilah perjalanan panjang di Afrika Timur. Sekarang, dengan perkembangan pariwisata global yang semakin istilah adalah suatu bentuk rekreasi yang terorganisir dan rekreasi dengan menikmati dan fotografi satwa liar, khususnya dunia hewan.
Taman ini dikunjungi oleh sebuah mobil tur, yang tidak harus keluar.
Akomodasi bagi wisatawan dalam bungalow yang sangat nyaman dengan AC – jerami.
Kamp liburan yang dipagari dengan kawat berduri di bawah ketegangan.
Gerbang tersebut tertutup rapat kamp untuk bermalam di waktu tertentu. Siapapun yang terlambat selama satu jam penutupan, membayar penalti.

Informasi untuk peserta safari

Batas kecepatan maksimum adalah 40 km / jam. di jalan tanah dan 50 km / jam. di jalan dengan landasan pacu aspal. Pintu masuk ke Taman Kruger dan bergerak di sekitar taman dibatasi untuk siang hari. Di taman Anda tidak dapat memiliki hewan peliharaan dan senjata api. Entri ruang untuk sepeda motor dan mobil dengan atap terbuka. Dalam Kruger Park adalah malaria. Hal ini dianjurkan untuk mengambil tablet malaria, dll. Dalam situasi harus Anda meninggalkan mobil di daerah-daerah di luar situs berkemah. Hewan peliharaan selalu menang di jalan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s