The Cradle of Humankind

The Cradle of Humankind (Awal mula kehidupan manusia) adalah sebuah gua yang penuh fosil dan teka-teki. merupakan suatu tempat di dunia yang paling signifikan untuk bisa mengetahui asal muasal spesies kita dan menelusuri bentuk evolusi sebagai sebuah spesies. The Cradle of Humankind berada di Afrika Selatan

Situs bersejarah ini banyak memberikan informasi ilmiah mengenai evolusi manusia, cara hidupnya dan semua hewan yang hidup bersama manusia dan apa yang dimakan. Permukaan tanah juga banyak menunjukkan tanda-tanda zaman pra-sejarah.

Situs ini menjadi salah satu situs warisan budaya dunia karena menjadi satu-satunya situs paling produktif dari sudut pandang paleontologi di dunia. Lembah ini juga terus memunculkan banyak hal baru, seperti kerangka manusia kecil, atau hobit seperti di film Lord of the Ring, di tahun 1997, di sebuah wilayah yang masih dalam tahap penggalian.

Di tempat ini, kalian bisa belajar tentang berbagai peninggalan nenek moyang kita, di tempat warisan budaya dunia ini, kalian akan disuguhi berbagai hasil penemuan-penemuan antropologi manusia yang disimpan di Gua Sterkfontein.

Goa ini cukup panjang dan dalam. Namun, pengunjung hanya diberi rute sejauh 200 meter.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s