Hurghada

Siapapun yang suka bersantai di pantai, olahraga air dan tempat-tempat menarik mengunjungi, Anda harus pergi berlibur ke Hurghada.

Dipandu liburan di Hurghada Dive Ekspedisi

Tarik bagi wisatawan mungkin safari menyelam. Ekspedisi diving diatur dalam kelompok, bersama dengan instruktur yang berpengalaman, scuba diving dan berenang. Hal ini mungkin ada, snorkeling, sirip dan tabung, serta perjalanan menyelam untuk penyelam yang berpengalaman.

Dipandu liburan di Hurghada Boat Tours

Sebuah tur yang menarik juga merupakan perjalanan opsional dengan perahu dengan glass bottom. Perahu ini tenggelam dan melayang di antara terumbu karang yang indah. Wisatawan selama perjalanan ini, mereka dapat mengagumi kehidupan laut yang kaya. Sebuah perjalanan yang menarik ke Hurghada, sedangkan di Mesir, mungkin kapal pesiar di Reef Island – Giftun. Di Mesir, juga memungkinkan untuk perjalanan pada perjalanan kapal selam, yang tenggelam sepenuhnya. Selama perjalanan ini Anda dapat mengagumi kaya flora dan fauna dan terumbu karang yang indah. Selama perjalanan dapat dibuat gambar yang menarik, atau merekam film besar.

Dipandu liburan di Hurghada Jeep Safari

Sangat menarik untuk pergi pada perjalanan jip ke pegunungan, dihuni oleh suku Badui. Rute mengarah melalui padang gurun untuk jalan desa Badui untuk mengamati kehidupan Badui. Selama kunjungan tersebut dari Hurghada, adalah kemampuan untuk naik unta dan makan siang.

Dipandu liburan di Hurghada Kairo ke Hurghada

Perjalanan besar adalah perjalanan ke Kairo. Perjalanan ini dapat mengambil dua hari dan dimulai awal dalam transfer pagi ke Kairo. Program wisata yang dapat: mengunjungi Museum Mesir, Piramida Besar di Giza dan Sphinx, makan siang, menjelajahi toko-toko makan malam papirus, emas dan parfum, dan kemudian. Keesokan harinya, wisatawan dapat mengunjungi tangga piramida pertama; masjid di Kairo dan Kairo Lama. Kembali ke Hurghada ini biasanya diadakan pada hari kedua perjalanan, pada jam-jam larut malam.

Dipandu liburan di Hurghada Taman Nasional

Objek wisata yang luar biasa bisa menjadi perjalanan dari Hurghada ke Ras Mohamed Taman Nasional, di mana peristiwa yang sering diselenggarakan dengan menyelam. Selama tur adalah bahwa Anda dapat mengunjungi observatorium, hiu, dan menjelajahi saluran bakau dari pohon dan danau asin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s