Leaning Church Vineyard

Australia adalah salah satu negara penghasil minuman anggur beralkohol (wine) tertinggi di dunia. Hampir di setiap negara bagiannya terdapat kebun anggur dan tempat pengolahannya. Leaning Church Vineyard adalah satu dari sekian banyak kebun anggur di utara Tasmania.

Meski terbilang baru, kebun anggur seluas 6 hektar ini termasuk dalam daftar destinasi populer karena para wisatawan tidak hanya dapat menikmati kebun anggur yang mulai ditanami sejak 20 tahun silam, namun juga dapat mencicipi aneka jenis minuman anggur seperti Pinot Noir, Chardonnay, dan Sauvignon Blanc yang dihasilkan di sana. Selain itu, Leaning Church Vineyard juga menyelenggarakan acara khusus seperti barbeque night di akhir pekan, serta menawarkan paket perhelatan seperti pesta ulang tahun atau pesta pernikahan dengan kapasitas 150 orang dan 400 orang.

Lokasinya yang menghadap gunung Arthur dan dihiasi oleh danau bertaburan bunga teratai, serta sebuah gereja tua berusia lebih dari 90 tahun yang berdiri di sana membuat Leaning Church Vineyard sebuah kebun anggur nan cantik dan unik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s