The Supper Market

Sesuai namanya, The Supper Market adalah sebuah pasar malam yang hanya diadakan pada Jumat malam di musim panas. Bertempat di Abbotsford Convent, sebuah kompleks bersejarah di Melbourne, The Supper Market merupakan salah satu tempat favorit bagi warga setempat maupun wisatawan untuk berkumpul bersama keluarga atau sahabat.

Di pasar malam ini, para pengunjung dapat menikmati berbagai jajanan lokal dan internasional, mulai dari beragam kue, minuman, hidangan pencuci mulut, hingga masakan khas negara-negara lain yang dijamin dapat memuaskan lidah para pecinta kuliner. Selain itu, terdapat juga aneka barang fesyen seperti pakaian dan aksesoris, barang kerajinan, dan pertunjukan musik. Namun setiap tahunnya para partisipan yang berjualan dan tampil di The Supper Market berbeda-beda.

Abbotsford Convent sendiri dulunya adalah sebuah kompleks milik gereja Katolik yang terdiri dari sejumlah bangunan dengan gaya arsitektur yang sangat dipengaruhi oleh gaya abad pertengahan Perancis. Saat ini Abbotsford Convent sering dimanfaatkan sebagai tempat penyelenggaraan pameran, konferensi, dan bazaar, juga sebagai studio di mana para seniman seperti fotografer, arsitek, pengrajin perhiasan dan sastrawan mengerjakan karya-karya mereka. Taman yang asri dan sangat terawat menambah daya pikat kompleks ini.

The Supper Market mendatang akan diselenggarakan mulai 7 Desember 2012 hingga 4 Januari 2013. Pastikan Anda menyempatkan diri berkunjung ke sana bila Anda berencana untuk berlibur ke Melbourne akhir tahun ini. Anda bahkan diperkenankan membawa perlengkapan piknik Anda sendiri. Menarik, bukan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s