Hollywood

Berikut adalah cerita sekilas mengenai hollywood. Semua orang pecinta film pasti mengenal dan tahu tentang hollywood. Dan perlu anda ketahui nama Hollywood memberi banyak inspirasi banyak studio-studio besar di dunia yang ada hubungannya dengan masalah produksi film.

Seperti yang kita tahu bahwa Hollywood yang dikuasai jaringan Yahudi Amerika Serikat itu tidak hanya sekadar membuat film dan mendatangkan uang yang banyak yang tentu saja dengan biaya yang tidak sedikit. Namun disamping itu ada sisi ideologis di balik berdirinya mesin industri hiburan terbesar dan terlengkap di dunia ini. Hollywood memiliki misi sederhana: yaitu mempromosikan The American Dreaming ke seluruh umat manusia, dan tidakkah anda bertanya-tanya Apakah sebenarnya “The American Dreamin” itu ? Hal ini tak lain adalah: Kebebasan, Kebebasan, dan Kebebasan. Makna Liberalisme.

Di dalam benak dan pikiran orang banyak, kebebasan yang digaungkan Hollywood tentu amat sangat positif. kebebasan untuk berekspresi, kebebasan untuk berbicara, untuk berkreasi, bebas untuk berpikir, dan sebagainya. Kebebasan seperti itu sebenarnya sekadar kedok bagi liberalisme absolut yang menempatkan akal manusia pada kekuasaan mutlak.

Diharapkan kita jangan melihat dengan paradigma seperti itu Tidak adanya batas-batas dalam hal tertentu, apalagi agama. Hal ini sebenarnya tujuan para pendiri Hollywood, yakni membuat seluruh manusia di bumi ini terseret dalam arus liberalisme .

Tulisan ini bertujuan memaparkan kepada kita semua betapa nama ‘Hollywood’ ternyata menginspirasikan banyak negara untuk mengadaptasi namanya untuk studio-studio film mereka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s