Kings Canyon and Sequoia California

Terletak di pantai Barat yang indah dari Amerika Serikat, California adalah tujuan wisata terkenal bagi orang-orang dari seluruh penjuru dunia. Saat merencanakan kunjungan ke California, Anda tentu saja ingin mengunjungi tempat wisata seperti taman nasional Kings Canyon dan Sequoia.

Ketika kita mendengar kata-kata Kings Canyon dan Sequoia, maka yang bisa kita bayangkan adalah suatu tempat di mana keindahan alam dan tumbuhan berukuran raksasa berada. Dan itulah tempat wisata seperti taman nasional Kings Canyon dan Sequoia tawarkan untuk wisatawan di California.

Taman nasional Kings Canyon dan Sequoia adalah peninggalan dari keindahan alam raksasa di California. Di sini Anda akan dikelilingi oleh pegunungan yang luar biasa, kaki bukit yang curam dan pohon tertinggi di dunia, ngarai serta gua yang sangat luas. Mengemudi di sepanjang jalan gunung yang berkelok-kelok adalah pengalaman yang mendebarkan dan pada saat yang sama juga berbahaya bagi pengemudi yang belum berpengalaman. Tapi Anda akan dapat menyaksikan pemandangan yang sangat indah di sepanjang perjalanan Anda tersebut.

Taman nasional Kings Canyon dan Sequoia terletak di pegunungan Nevada Selatan dan di sebelah Timur lembah San Joaquin. Taman nasional nasional Kings Canyon dan Sequoia adalah dua taman yang berbeda dengan yang berada di bagian Utara dan Selatan pegunungan Nevada. Dua tempat wisata California ini saling terhubung satu sama lain.
Taman nasional nasional Kings Canyon dan Sequoia adalah rumah dari Sequoia raksasa. Taman nasional Sequoia di California merupakan titik tertinggi di Amerika Serikat dimana tempat itu adalah daerah Gunung Whitney berada. Kepadatan hutan dan pemandangan indah adalah salah satu yang akan Anda temukan di tempat wisata yang mewah dan menyenangkan ini.

Ada banyak hal yang bisa Anda dan keluarga Anda lakukan di dua tempat wisata California ini. Beberapa kegiatan ini meliputi observasi satwa liar di alam terbuka seperti beruang yang dapat Anda temukan di habitat alami mereka. Anda juga bisa pergi berkemah serta mendaki gunung di taman nasional Kings Canyon dan Sequoia. Jangan lupa untuk menyusuri lembah dan kaki bukit yang terjal sebagai tambahan pengalaman mendaki Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s