Malaysia

MALAYSIA adalah salah satu tujuan wisata di seluruh Asia. Di sana banyak tempat yand dapat Anda kunjungi mulai dari kota yang ramai, putih, pantai berpasir, pulau-pulau yang indah, taman nasional, dan banyak tempat bersejarah dan budaya.

Selain itu, Malaysia juga memiliki bangunan yang arsitektur beragam fitur seperti struktur modern, kolonial, dan masyarakat adat.

Berikut ini beberapa situs paling populer yang dapat Anda kunjungi saat di Malaysia, seperti dikutip dari  thetravelerszone.com, Rabu, (2/11/2011)

Malaka

5649173569_61ef2be7f02922294777_742fbdd29c
Di wilayah ini terdapat beberapa tempat bersejarah dan budaya seperti Gereja St Paulus, Portugis Square, Baba Nonya Heritage Museum, dan Cheng Hoon Teng Temple, yang merupakan kuil China tertua bangsa. Di sana Anda juga akan menemukan beberapa rumah yang indah Malaka tradisional serta bangunan kolonial yang dibangun kembali di tahun 1600-an oleh Belanda.

Petronas Twin Towers, Kuala Lumpur

Kuala_Lumpur_Petronas_Towers2
Bangunan tertinggi di dunia menandakan betapa banyak bagian Malaysia modern. Menara ini adalah 88 lantai tinggi dan mencium langit megah di kota Kuala Lumpur. Anda bisa mendapatkan beberapa pemandangan spektakuler dari desa sekitarnya dari jembatan langit yang terletak di lantai s 41. Jembatan ini menghubungkan dua bangunan bersama-sama.

Batu Caves 
Ini adalah kompleks besar gua-gua yang terletak sekitar 10 mil utara Kuala Lumpur. Mereka telah berubah menjadi sebuah kuil modern.

batu-caves

Gua dikelilingi oleh tebing berbatu kapur dan dapat dicapai dengan menaiki sekitar 300 anak tangga. Ini adalah terkenal situs ziarah negara Hindu populasi. Ada sebuah patung emas yang besar dan dinding gua patung fitur yang lebih kecil serta lukisan.
Ubudiah Masjid, Kuala Kangsar

Ada banyak agama di Malaysia, namun Islam diakui sebagai resmi. Ini berarti ada cukup beberapa masjid megah di negeri ini. Masjid Ubudiah, yang dengan bangga duduk di Kuala Kangsar, adalah salah satu yang terbaik Anda akan melihat. Ini memiliki kubah emas menarik yang dikelilingi oleh empat menara kubah. Masjid ini selesai kembali pada tahun 1917 dan alasan indah.

Pasar Sentral, Kuala Lumpur

PenangCItyMalaysia 6-3-26 Kuala Lumpur Central market 1
Pasar ini adalah tempat yang ideal jika Anda sedang mencari beragam seni dan kerajinan seperti fitur item dari seluruh bangsa. terletak di sebuah bangunan 1930-an dan juga dikenal sebagai Bazaar Budaya. Anda akan dapat menemukan berbagai macam barang di sini seperti ukiran kayu, lukisan, tembikar, keramik, keranjang rotan, dan tradisional Malaysia.

Langkawi
Langkawi adalah salah satu pulau yang paling indah tempat berlibur dan populer di Malaysia. Pulau terdiri dari lebih dari 100 pulau tropis yang terletak di Laut Andaman. Mereka semua tak berpenghuni kecuali tiga dari mereka, dengan yang terbesar Pulau Langkawi.

akomodasi-langkawi

Pulau ini diisi dengan pantai berpasir lembut dan hotel-hotel mewah dan resort. Ini merupakan lokasi yang ideal untuk petualangan outdoor dan laut dan olahraga. Ini juga merupakan tujuan yang baik jika Anda hanya ingin bersantai dan menikmati keindahan alam.

Penang
Penang adalah pulau yang indah karena pantai yang luar biasa, sejarah yang kaya dan tradisi yang menarik dan budaya. Kembali di akhir 1700-an itu pulau ini dikenal sebagai pos perdagangan pertama Inggris Timur Jauh.

PenangCIty

Pulau ini memiliki Chinatown dan Little India serta katedral, beberapa masjid, kuil-kuil Cina dan Hindu dan beberapa situs lain yang menarik seperti Kuil Ular. Anda juga dapat mengunjungi Fort Cornwallis di Georgetown yang bersejarah karena itu struktur pulau tertua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s