Vietnam

Berikut lima tempat tujuan yang layak dipertimbangkan bila Anda hendak melaksanakan travelling ke luar negeri. Dengan slogan baru “its country, not a war” Vietnam mencoba bangkit untuk mengembangkan pariwisata. Tidak hanya menawarkan tempat bersejarah (karena perang) tetapi juga Vietnam menawarkan tempat-tempat yang menarik seperti:

HALONG BAY

1.jpeg
Halong Bay, secara harfiah berarti “di mana naga turun ke laut” sering disebut sebagai tujuan wisata nomor satu Vietnam, Daerah ini terdiri dari lebih dari 3000 pulau tempat wisatawan datang untuk berenang, mengeksplorasi, dan mengunjungi, daerah alam yang indah. Pada tahun 1994 diakui dan dimasukkan daftar Warisan Dunia UNESCO.

BACH MA MOUNTAIN

bach_ma_mountain
Merupakan titik tertinggi di Taman Nasional Bach Ma, gunung ini berada diketinggian 140 meter di atas permukaan laut dan berjarak sekitar 18 mil dari pantai. Terdapat pemandangan yang indah selama diperjalanan.

WESTERN CENTRAL HIGHLANDS

389753_waterfall - Central highland, Vietnam
Dengan menggunakan Dalat sebagai titik awal, dan berjalan ke arah barat menuju perbatasan Kamboja dan Laos. Adalah banyak desa-desa etnis minoritas jika Anda pergi ke arah Barat ini. Beberapa pelancong melaporkan bahwa wisatawan tidak diterima, tetapi laporan lain yang benar-benar pengalaman yang luar biasa.

DALAT

dalat
Dalat adalah sebuah stasiun bukit di dataran tinggi tengah. Ada dataran tinggi pegunungan dengan desa-desa kecil yang tersebar di seluruh area. Hal ini membuat area yang menarik perlu ditelusuri.

MEKONG DELTA

mekong-delta-vietnam-ben-tre
Di Vietnam bagian selatan dekat perbatasan Kamboja terdapat Delta Mekon, dan diikenal sebagai “Sabuk Beras Vietnam”. Daerah ini menghasilkan cukup beras untuk memberi makan seluruh penduduk wilayah selatan dan tengah Vietnam. Ini adalah tempat yang bagus untuk bersantai jauh dari kota-kota besar, rasa buah yang baik dan sayuran, dan bertemu orang lokal.
Sejumlah petualangan menarik ditawarkan di Delta Mekong. Anda dapat mengambil kapal melalui beberapa saluran air pedesaan atau bersepeda. Anda pun bisa berinteraksi dengan penduduk setempat, meskipun kendala bahasa sangat besar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s