Perancis

Perancis adalah rumah anggur halus, keju besar dan humor Galia mana koki restoran adalah mungkin untuk mengejar Anda keluar dari restoran untuk meminta saus karena ia adalah untuk memberi makan Anda cordon bleu masakan. Berubah-ubah, dengan bahasa yang memiliki aksen seksi tapi terdengar seperti seseorang berbicara dengan mulut penuh kelereng, Perancis adalah ras kepada diri mereka sendiri, tapi kemudian mereka punya banyak alasan untuk menjadi penuh dari diri mereka sendiri.

Berikut adalah 10 Tempat Paling Menarik Di Perancis

1. Menara Eiffel,Paris

 
Menara Eiffel

Tempat Ini yang mendefinisikan Paris dan Perancis bersama-sama sebagai ikon yang paling terkenal, tetapi yang dicemooh oleh Perancis sendiri sebagai par excellence keburukan. Hari ini adalah dianggap sebagai keajaiban dunia modern, memberi pemandangan kota Paris tetapi memperingatkan, itu bukan untuk mereka yang menderita vertigo.

Pengunjung tip: naik Menara Eiffel menjelang akhir hari, sehingga Anda bisa melihat Paris oleh siang dan malam.

2. Notre Dame, Paris

Notre Dame

Katedral Our Lady dibuat terkenal oleh Victor Hugo dan Bongkok dari Notre Dame. “Apakah menurutmu aku jelek?” Teriak anti-pahlawan bagi Esmeralda, namun tidak ada yang jelek tentang katedral atau pengaturan di tepi Seine.

Sepotong indah arsitektur Gothic yang tidak boleh dilewatkan.

3. Louvre, Paris

Louvre

Louvre telah menjadi yang paling terkenal dari semua galeri seni, dan itu adalah rumah bagi seni dan sejarah lebih dari Anda dapat goyang baguette di. Leonardo da Vinci Mona Lisa (La Giaconda) senyum seringai penuh teka-teki, tapi Anda akan menemukan lebih dari 35.000 buah lain di sini, dari barang antik hingga seni modern.

Tip bonus: tempat penambahan piramida modern Louvre, yang tarik menghormati Perancis dengan Mesir Kuno (dan digunakan sebagai lokasi Da Vinci Code).

4. Istana Versailles, Versailles

Istana Versailles

Pindah dari Paris dan ke pedalaman kita menemukan Istana Versailles, rumah raja dan ratu Perancis sampai La Guillotine mengambil kepala mereka. Istana tetap dan itu adalah cara yang indah untuk menghabiskan hari dengan Hall of Mirrors, taman megah dan air mancur dan dikelilingi oleh sebuah kota yang memiliki beberapa restoran terbaik di daerah (termasuk Paris).

5. Bayeux & Pantai Normandia

Normandia

Sekarang kita menuju barat laut dari Paris ke pantai Normandia dan negara Bocage. Bayeux adalah rumah dari Bayeux Tapestry yang dokumen invasi Inggris oleh William, Duke of Normandy tahun 1066. Di sebelah utara adalah pantai invasi; indah, datar, terbuka dan indah dengan bergulir membengkak air laut pada hari yang cerah, kecuali pada 6 Juni 1944 laut merah dengan darah Sekutu yang jatuh penyerbuan Hitler Festung Europa (Benteng Eropa ).

6. Rocamadour, Occitan

Rocamadour

Sekarang kita menuju ke selatan dari Paris ke Rocamadour dan ngarai yang indah dan tebing melalui mana anak sungai dari arus Sungai Dordogne. Kota ini juga rumah bagi berbagai peninggalan agama seperti yang diklaim sebagai tempat peristirahatan dari Perawan Maria. Klaim ini memastikan Rocamadour merupakan tujuan peziarah utama yang telah menghasilkan banyak bangunan bersejarah dan monumen yang dibangun selama berabad-abad.

Kiat bonus: menghindari terjadi sekitar waktu Paskah jika Anda mual – sebuah ‘hadiah’ lokal adalah freeze ayam kering yang ‘beku’ saat satu atau dua hari tua dan dijual sebagai hadiah kepada para wisatawan.

7. Cannes & Monako, The Riviera Perancis

Cannes & Monako

Riviera Perancis adalah tujuan pantai favorit untuk glitterati, dengan beberapa pantai yang paling eksotis di dunia didukung oleh beberapa hotel yang paling mewah, kesempatan makan dan gangguan berbelanja dapat ditemukan di manapun di planet ini.

Cuaca hangat di musim dingin dan panas di musim panas, tapi jangan lewatkan Festival Film Cannes dan bintang-bintang terbesar di dunia film jika Anda sama sekali mungkin.

8. Lourdes, Haute-Pyrnes

Lourdes

Sekarang kita perjalanan langsung barat, dan akhirnya menjauh dari pantai dan ke Pyrenees, pegunungan yang membentuk perbatasan antara Prancis dan Spanyol. Mungkin kota paling terkenal di Perancis, dari perspektif agama, ini adalah situs dari penampilan Perawan Maria seorang anak perempuan penggilingan itu. Sebuah tempat keajaiban, Lourdes telah lama menjadi tujuan untuk mencari istirahat sakit dan lemah atau penyembuhan. Tidak sakit bahwa itu ditempatkan dalam pengaturan megah indah.

9. Kota Lyon – Ibukota Gastronomi

Lyon

Sekarang kita kembali timur laut, ke tengah bagian timur tengah negara itu. Anda mungkin berpikir bahwa Paris akan memiliki reputasi untuk masakan Perancis yang terbaik, namun Lyon sebenarnya adalah tempat utama untuk pelatihan dan berlatih haute cuisine. Tidak ada keraguan bahwa yang terbaik dalam masakan Prancis berasal dari Lyon – jangan tinggal terlalu lama jika Anda ingin mempertahankan sosok Anda!

10. Besancon, Franche-Comte

Besancon

Kami terus timur laut ke kota kuno Besançon di Franche-Comte. Besancon mungkin adalah kota terbaik untuk dikunjungi jika Anda ingin mendapatkan rasa Perancis seluruh sejarahnya, dari pra-Romawi kali, melalui pendudukan Romawi ke Abad Kegelapan dan akhirnya Renaissance dan Zaman Modern. Jika Anda bosan dengan budaya, dan ski Alpen adalah perjalanan singkat, namun Besancon begitu santai tidak mungkin Anda akan ingin pergi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s