Portugal

REPUBLIK Portugal adalah sebuah negara di Eropa bagian barat daya. Negara ini berbatasan dengan Spanyol di sebelah utara dan timur. Di sebelah barat berbatasan dengan Samudera Atlantik.

Jika Anda ingin mengunjungi Portugal, panduan lengkap dari Gill Charlton berikut memberikan sepuluh alasan untuk mengunjungi negara musim panas ini.

portugal, porto

Portugal terus menawarkan beberapa liburan terbaik-nilai di zona Eropa, meskipun untuk beberapa alasan kebanyakan dari kita enggan untuk menjelajahi luar pantai spektakuler Algarve.

Beberapa wilayah pedalaman, dan puluhan kota-kota bersejarah juga layak untuk Anda eksplorasi. Berikut adalah 10 alasan yang baik untuk mengunjungi negara musim panas ini, diikuti dengan panduan lengkap untuk liburan Anda, yang dinukil dari Telegraph.

1. Penerbangan ekstra di Lisbon

Dengan kehadiran penerbangan ekstra EasyJet membuat Lisbon salah satu pusat Eropa, sehingga diharapkan lebih banyak pilihan penerbangan regional ke kota baroque yang indah.

Maskapai penerbangan ini sekarang terbang ke Lisbon dari lima bandara Inggris, termasuk Edinburgh. Ada juga penerbangan baru yang langsung berangkat dari Madeira ke Gatwick, Stansted, dan Bristol.

2. Martinhal Beach Resort

Tempat yang paling banyak dibicarakan untuk liburan keluarga adalah Martinhal Beach Resort dekat Sagres. Barat jauh Algarve pernah melestarikan para surfer dan akan menarik bagi mereka yang menyukai pantai Cornwall Utara.

Martinhal tengah ditampilkan oleh banyak perusahaan wisata untuk pertama kalinya di musim panas ini. Mereka mengatakan, mereka seperti campuran dari hotel butik berbintang lima (hanya 38 kamar) dan town houses yang memilki konsep alun-alun desa. Resor ramah hiburan dengan restoran yang baik, dilengkapi bar, taman bermain anak-anak, dan area indoor serta outdoor berupa kolam renang. Anda dapat melihat Marinhal  melalui http://www.martinhal.com.

3. Pantai Vicentine

Mereka yang menemukan pantai Algarve terlalu ramai harus menuju pantai Vicentine di Alentejo. Pantai yang satu ini mudah dicapai dengan menggunakan jalan tol sebelah barat dari Faro.

Pantai Vicentine merupakan sebuah taman alam yang dilindungi di mana tebing tinggi terkikis oleh Atlantik menjadi bentuk yang fantastis dan menyapu ke untaian berpasir yang panjang. Vila Nova de Milfontes adalah resor paling menarik di sana, meskipun desa Almograve dan Zambujeira Mar memiliki pantai terbaik lainnya.

4. Resor Algarve

Resor Algarve di Carvoeiro populer di tengah-tengah banyak keluarga, terutama jika banyak memiliki anggota keluarga remaja.

Algarve lebih aman dari resor lainnya yang lebih besar dan memiliki bar lengkap dengan fasilitas live music, dan orangtua bisa mengawasi hal-hal yang dilakukan anak-anaknya dari salah satu restoran yang terletak di area outdoor.

Pantai di resor ini penuh sesak saat musim panas, tetapi terbayar dengan kehadiran pantai berpasir yang luar biasa dalam perjalanan singkat tersebut.

5. East of Faro

Tavira, yang terletak di timur Faro umum dikunjungi wisatawan Inggris. Convento da Graca, sebuah Pousada abad ke-16 yang telah direnovasi sangat populer karena menawarkan pelayanan prima.

Saat Anda memilih untuk tidak berkendaraan, Anda bisa naik kereta di sepanjang pantai sejauh Lagos di sebelah barat dan Vila Real de Santo Antonio di perbatasan Spanyol. Duduk di samping pantai berpasir Cabanas yang panjang menjadi menu pembuka untuk keberangkatan perjalanan perahu melalui cagar alam Formosa Ria.

6. Sintra yang romantis

Sebuah tempat romantis abad ke-19 menjadi favorit. Tak heran jika tempat tinggal musim panas kerajaan Sintra sedang ditemukan oleh wisatawan generasi baru. Hotel di wilayah ini telah direnovasi untuk memberikan kenyamanan modern di balik keanggunan dunia lama.

Palacio de Seteais, yang memiliki suasana santai meskipun status bintang lima, adalah tempat tinggal untuk acara khusus. Ada perjalanan yang indah, dengan pemandangan panorama, melalui bukit-bukit berhutan.

7. Posh Porto

Porto merupakan kota yang luar biasa, kombinasi dari toko-toko kuno yang banyak menjual korset, kue krim, dan sepatu clodhopping, serta desain modern yang mencolok, terutama Serralves Museum of Contemporary Art dan rumah akustik yang terkenal House of Music.

Lima tahun yang lalu, wilayah ini tidak memiliki hotel bintang lima dan bintang empat. Saat ini, ada selusin hotel mewah, termasuk Yeatman, Teatro Hotel, Carris Porto Ribeira, dan hotel yang baru direnovasi Grande Hotel do Porto.

8. Madeira yang bersejarah

Untuk semakin menikmati kota bersejarah Madeira, tinggallah di Quinta. Pasalnya, banyak dari rumah-rumah negara telah diberikan dan dijadikan sebagai hotel bintang empat dan lima.

9. Wisata paus di Azores

Azores adalah tempat wisata paling spesial di Portugis, karena kebanyakan wisatawan senang mengunjunginya. Sebuah pilihan akomodasi baru telah memberikan beberapa penawaran yang bagus, khususnya di luar musim ombak, yang dapat dikombinasikan dengan penerbangan langsung dari Inggris.

Penangkapan ikan paus pernah menjadi andalan ekonomi pulau-pulau di Kepulauan Azores. Perjalanan mengumpulkan ikan paus dan lumba-lumba selama seminggu yang dipimpin oleh seorang ahli biologi laut terkemuka jadi bagian wisata di sini.

10. Gunung Estrela

Serra da Estrela, pegunungan tertinggi di Portugal. Banyak uang Uni Eropa telah disuntikkan ke dalam proyek-proyek pariwisata dan kerajinan di sini, dan ada beberapa restoran yang baik di tempat-tempat terpencil ini.

Salah satu tempat wisata yang baik adalah kota Belmonte, dengan benteng abad ke-13 dan masyarakat Yahudi yang hidup di dalamnya. Ini juga merupakan gerbang ke daerah terpencil abad pertengahan Baixa Beira.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s