Ukraina

Satu lagi negara di daratan Eropa yang patut dikunjungi dan bisa menjadi referensi wisata Anda. Sebagai salah satu negara pecahan dari Uni Soviet, Ukraina memiliki ciri khas tersendiri yang mencerminkan Eropa Timur. Di bawah ini tempat-tempat yang wajib didatangi jika berkunjung ke Ukraina

Kiev
KievSebagai ibukota Ukraina, Kiev merupakan salah satu kota tertua di daratan eropa, sekaligus berperan besar dalam pembentukan peradaban Eropa. Ketika berada di Ukraina, kota Kiev menjadi tujuan pertama untuk dieksplorasi. Di sinilah Anda akan menemukan beragam wisata menarik.

Bila berminat berkunjunglah ke Kiev Pechersk Lavra. Tempat ini merupakan salah satu landmark terbaik kota selain National Opera House. Selain itu The Main Square dan Museum Chernobyl juga harus dikunjungi.

Chernihiv
Berada di kota ini Anda akan menemukan beragam bangunan gereja yang ada hampir di seluruh sudut kota. Berjalanlah menyusuri jalanan kota ini untuk menikmati setiap keindahan dari bangunan gereja yang tumbuh bersama budaya masyarakatnya.

Chernihiv-1
Chernivtsi
Rumah Jerman dan katedral Romawi adalah dua hal utama di tempat ini. Selain itu, Universitas Nasional Chernivtsi yang telah terdaftar sebagai situs warisan UNESCO, adalah salah satu tempat terindah di Ukraina yang sangat sayang dilewatkan ketika berada di kota ini.

chnu01

Dnipropetrovsk
Sebagai kota industri terbesar di Ukraina, Dnipropetrovsk menjadi tempat beragam bagunan dengan arsitektur modern berada. Museum sejarah dan monumen kemuliaan adalah dua atraksi utama Dnipropetrovsk.

2_dnipropetrovsk

Donetsk
Hampir sama seperti bagian Ukraina lainnya, Donetsk merupakan kawasan wisata yang selalu ramai dikunjungi. Museum, katedral, dan taman, tersebar hampir setiap sudut kota dan menjadi bagian atraksi wisata kota Donetsk. (Berbagai sumber)

donetskInterpreter2

 

Crimea

Satu lagi tempat wisata yang bisa Anda kunjungi ketika berada di Ukraina. Di negara bekas Uni Siviet ini terdapat sebuah pantai yang cantik dengan panorama alam yang memukau, yakni pantai Crimea.

c92e8ce3f77f0b9

Kawasan pantai Crimea merupakan wisata alam yang populer di Pantai Laut Hitam Ukraina, banyak para wisatawan yang datang untuk melakukan pengamatan burung, dan ada juga wisatawan yang datang untuk kepentingan spesial dengan keluarga.

Setiap tahun jutaan wisatawan mengunjungi daerah ini untuk menjadikan tujuan utamanya berlibur, serta untuk perjalanan individu dan keluarga, dalam kelompok dan sebagai kunjungan pribadi.

Biasanya para wisatawan datang ke Crimea untuk berlibur pada saat musim yang biasanya berlangsung dari Mei sampai pertengahan Oktober.

Dengan Iklim yang sehat dan indah semenanjung ini menarik jutaan pengunjung setiap musim. Objek wisata yang sangat populer di sini terdapat perjalanan perahu Crimea, kunjungan kapal dan transportasi perahu di sepanjang pantai laut sangat populer dengan wisatawan.

Tempat ini menarik dan benar-benar khusus. Jika Anda ingin liburan yang sempurna dan menyenangkan datanglah ke tempat ini. Crimea adalah pilihan yang sangat tepat untuk berlibur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s