Table Mountain

Table Mountain merupakan salah satu kawasan wisata di Afrika Selatan yang menawarkan keindahan panorama alam yang menakjubkan. Banyak sekali keindahan yang ditawarkan oleh Table Mountain yang ada di Cape Town ini. Selain itu, gunung ini juga ada digambar bendera Cape Town.
Table mountain sendiri memiliki panjang 3 kilometer dari sisi satu ke sisi satunya. Yang membuatnya sangat menarik adalah tepi jurang yang sangat indah. Titik tertinggi dari gunung ini adalah bagian timur daratan yang ditandai oleh Mernara Maclear yang dibangun pada tahun 1865 oleh Sir Thomas Maclear untuk kepentingan survey trigonometri.
Di Table Mountain kita bisa meninkmati keindahan flora dan fauna juga yang memang unik dan khas. Selain pemandangan indah dan flora serta faunanya, banyak sekali aktivitas yang bisa kita lakukan yakni menikmati pemandangan dengan menaiki Cable Way. Tentu ini sangat mengasyikan karena kita akan bisa menikmati indahnya pemandangan di Table Mountain.


Panjat tebing merupakan salah satu aktivitas paling difavoritkan ketika turis mengunjungi Table Mountain. Level kesulitannya pun berbeda-beda sehingga kita bisa memilih mana yang lebih tepat. Lalu ada juga caving atau menjelajahi gua di Table Mountain ini. Atau bagi anda yang suka mendaki, maka anda bisa dengan mudah mengikuti tur berjalan ke Table Mountain yang mana akan menyuguhkan panorama menakjubkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s