Universal Studio Florida

Universal Studio awalnya adalah sebuah perusahaan film di California Amerika Serikat namun kemudian dikembangkan menjadi tempat wisata umum. Salah satu cabang dari Universal Studio terletak di Florida, Amerika Serikat. Universal Studio Florida merupakan sebuah taman hiburan dengan tema hiburan pertelevisian dan film. Ada banyak atraksi dan live show yang disuguhkan di tempat wisata ini.

Tempat wisata Universal Studios merupakan taman wisata dimana Anda bisa menikmati suasana atau latar belakang dari film tertentu. Anda bisa mengetahui proses pembuatan film, bagaimana atraksi film dibuat dan kalau beruntung Anda bisa bertemu dengan artis terkenal.

Misalnya, salah satu area yang terkenal dan termasuk baru berdiri di Universal Studios adalah taman wisata Harry Potter. Anda akan disambut dengan pesta kembang api. Suasana penuh dengan penyihir yang berlalu lalang. Anda bisa juga membeli souvenir seperti yang terlihat di film. Mengunjungi tempat wisata ini memang serasa Anda masuk dan terbawa dalam dunia Harry Potter. Selain itu banyak terdapat wahana permainan yang asyik dan sekaligus menegangkan.

Tempat wisata Universal Studios ini terdiri dari 6 area utama yakni Production Central, New York, San Francisco, World Expo, Woody Woodpecker’s Kidzone dan Hollywood. Di setiap area ini, banyak terdapat atraksi dari seting film-film yang berbeda. Anda bisa menonton film, atraksi dan pertunjukkan serta pesta kembang api di tempat wisata popular di Amerika Serikat ini.

Tempat wisata ini juga dilengkapi dengan tempat berbelanja yang mungkin hanya bisa Anda temui di Universal Studio karena pernik-pernik yang dijual sangat unik, dan hanya bisa dilihat di film. Selain itu, ada pula Universal Citywalk, tempat Anda bisa menonton konser dan acara menarik tahunan.

Berkunjung ke Amerika Serikat, jangan lupa untuk mampir di Univrsal Studio Florida. Anda akan berada dalam dunia imajinasi dan mimpi yang selama ini hanya dilihat di film-film. Berbagai permainan dan kecanggihan efek visualisasi akan terlihat memukau dan menakjubkan. Anda juga akan bertambah pengetahuan dan sekaligus kegembiraan.

Leave a comment