St. Lawrence River

Apakah anda suka bepergian ke berbagai belahan dunia ? Jika anda suka, mengunjungi kota tua seperti Quebec di Kanada layak anda coba. Apalagi dengan adanya keindahan sungai di kota ini yang dikenal sebagai sungai St. Lawrance dapat menjadi alternatif wisata air di Amerika Serikat.

St. Lawrance adalah sungai seribu wajah. Mengalir dari Montreal ke Iles-de-la-Madeleine, sungai ini merupakan jalur air raksasa yang berasal dari danau ke sungai, menuju ke teluk dan kemudian ke laut lepas. Sepanjang aliran sungai ini ada puluhan pulau-pulau yang menjulang dan keragaman satwa liar yang menakjubkan, dimana semua itu dapat dengan mudah anda dapatkan melalui wisata air. Sepanjang petualangan anda, kapal yang anda tumpangi akan membawa perjalanan anda ke sejarah salah satu sungai di Amerika Serikat ini serta menemukan sebagian dari rahasianya yang bisa anda eksplorasi.

Sungai ini berada sekitar 430 kilometer dari Ottawa, ibu kota Kanada. Untuk menuju ke sana, anda dapat memilih rute yang indah melalui sungai St. Lawrance. Sungai yang mengalir melalui St. Jerome, Trois-Rivieres, dan Quebec City ini menawarkan pemandangan menarik yang dapat anda dapatkan sambil menikmati wisata air yang ditawarkan di sana.

Kota ini berbeda dari kota lain di Amerika Serikat, khususnya Kanada, karena masyarakat di sini berbahasa Perancis. Kanada adalah rumah bagi banyak satwa liar yang menakjubkan dari beraneka ragam spesies, dan menonton satwa liar merupakan salah satu kegiatan yang paling digemari di Kanada. Salah satu wisata air yang dapat anda lakukan di sini adalah melihat sekilas ikan paus biru ketika mereka naik ke permukaan air di sungai St. Lawrance atau paus bongkok di lepas pantai Newfoundland.

Anda juga akan menemukan berbagai tempat di mana Anda bisa kunjungi untuk mengamati burung-burung. Perjalanan wisata air yang anda lakukan di sini akan memberikan anda 36 jam kemegahan panorama St. Lawrance dan kemudian melangkah lebih jauh ke Îles-de-la-Madeleine. Jadi, jika anda tidak sabar untuk segera menikmati keindahan yang di tawarkan melalui wisata air salah satu sungai yang indah di Amerika Serikat ini, datanglah ke Kanada sekarang juga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s