Salar De Atacama

Siapa yang mengatakan permukaan kasar pegunungan kering tidak berharga dan menambah heran? Ini adalah waktu untuk membuktikannya salah! Percaya atau tidak, monumen alam Salar de Atacama, garam terbesar datar di Chile , telah membuat semua orang tercengang. Terletak 55 km sebelah selatan dari San Pedro de Atacama , ini monumen alam berdiri sebagai lanskap luar biasa baik ditandai dengan pantai yang luas garam, cagar alam mineral dan wilayah depresi besar.

Salar de Atacama adalah kolam menguap terbesar Chile dengan permukaan yang melampaui 3000 kilometer persegi . Di bawah permukaan putih dan kasar Salar ada danau garam besar tersembunyi oleh ketebalan dan keropeng kasar garam yang membanggakan berisi cadangan lithium yang lebih besar dari dunia.

Lingkungan dari Salar tidak hanya menambah jarak tempuh tambahan untuk keindahan yang indah dan jurang spektakuler tetapi juga membanggakan beberapa atraksi terbesar. Dengan beberapa deposito arkeologi, ia telah mendapatkan pujian besar di antara para arkeolog internasional.

Ke timur, itu tertutup oleh rantai utama Andes, sedangkan ke barat terletak pegunungan Andes sekunder disebut Cordillera de Domeyko. Untuk sisi timur Salar de Atacama Anda akan menemukan beberapa gunung berapi besar mendominasi lanskap termasuk Licancabur , Acamarachi dan pelaut orang India , umumnya membentuk garis berarah utara-selatan dari gunung berapi yang memisahkannya dari cekungan endorheic kecil.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s